Justin Bieber dan Ed Sheeran Raih Piala Grammy Pertama

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Artis dengan Busana Terburuk di Grammy Awards 2016
- Penyanyi
rapper
Daftar Lengkap Pemenang Piala Grammy 2016
Kendrick Lamar memimpin jumlah piala Grammy dengan empat penghargaan, termasuk satu yang ia bagi bersama Taylor Swift. Sedangkan Justrin Bieber dan Ed Sheeran memenangkan penghargaan Grammy pertama mereka. Ya, Penghargaan Grammy 2016
Menang Album Terbaik, Taylor Swift Sindir Kanye West
saat ini masih berlangsung di Los Angeles, Selasa pagi, 16 Februari 2016 waktu Indonesia.

Lamar yang masuk kedalam 11 nominasi Grammy tahun ini berhasil memenangkan piala untuk nominasi lagu rap terbaik dan penampilan rap terbaik untuk lagu Alright, serta kolaborasi rap terbaik untuk lagu These Walls.

Ia juga berbagi kemenangan dengan Taylor Swift. Lagu kolaborasi keduanya, Bad Blood meraih penghargaan untuk nominasi video musik terbaik. Swift juga memenangkan album vokal terbaik melalui album berjudul 1989.

Sementara penyanyi asal Inggris Ed Sheeran memenangkan Grammy pertamanya untuk nominasi penampilan pop solo terbaik untuk lagu Thinking Out Loud. Lagu tersebut juga dinominasikan sebagai lagu dan album terbaik tahun 2016.

"Saya pikir saya tahu apa yang akan saya katakan, namun ternyata tidak," ujar Sheeran dalam pidato kemenangannya, seperti dilansir dari kantor berita Reuters.

Sedangkan Bieber memenangkan album dance terbaik lewat kolaborasinya bersama DJs Skrillex dan Diplo dalam lagu Where Are U Now.

"Beliebers, kita berhasil. Saya mencintai kalian. Sekarang bersiap-siaplah untuk acara. Ini belum selesai," tulis penyanyi asal Kanada tersebut di akun Twitter pribadinya.

Ia berkicau setelah memenangkan piala Grammy pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya