Busana Selebriti Terbaik di Grammy Awards 2016

Selena Gomez
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ajang penghargaan musik terbesar dan paling bergengsi di dunia, Grammy Awards menjadi kesempatan selebriti untuk tampil mengesankan. Sejumlah bintang yang hadir dalam gelaran tahunan ke-58 di Los Angeles, Senin malam waktu setempat tampil tidak mengecewakan.

Dikutip dari Mirror, sejumlah bintang terlihat berhasil tampil dengan busana terbaiknya, seperti penyanyi Brit Ellie Goulding yang memilih gaun seksi warna merah muda pucat meyapu lantai, dengan aksen cantik warna perak di bagian punggungnya. Sementara rambutnya ditata agak berantakan seperti baru bangun dari tidur.

Harga Tas Hadiah Grammy Awards Rp3,2 Juta

Grammy Awards Bella Hadid

Diikuti Selena Gomez yang juga tampak luar biasa dalam gaun seksi berpayet biru, dengan potongan menyilang di bagian depannya. Sedangkan Bella Hadid
mengenakan gaun hitam yang sangat seksi dengan detail cut-out.

Aktris Kaley Cuoco juga berhasil membuat semua mata tertuju padanya. Dia memakai jumpsuit warna putih berkilauan dengan model cut-out. Begitu juga dengan Carrie Underwood yang tampil memesona dengan gaun hitam, yang menunjukkan kaki indahnya.

Grammy Awards Carrie Underwood

Penyanyi pop Taylor Swift pun tampil memukau. Dia menggenakan busana warna cerah, crop top warna oranye dan rok warna magenta yang juga menunjukkan kaki jenjangnya di bagian depan.

Sedangkan Ariana Grande memilih gaun merah yang sangat indah, dengan bagian bawah mengembang dan membuat penyanyi mungil ini menjadi anggun.

Desainer Indonesia Rancang Tas untuk Pemenang Grammy Awards

Ariana Grande

Dalam ajang penghargaan kali ini, LL Cool J menjadi presenter. Rapper Kendrick lamar memimpin jumlah piala Grammy dengan empat penghargaan dari 11 nominasi yang diraihnya.

Sedangkan Justin Bieber Bieber memenangkan album dance terbaik lewat kolaborasinya bersama DJs Skrillex dan Diplo dalam lagu Where Are U Now.

(ren)

Artis dengan Busana Terburuk di Grammy Awards 2016
Didiet Maulana

Rancang Tas untuk Grammy 2016, Ini Kata Didiet Maulana

Dia mengakui bahwa itu sebuah proses awal untuk kariernya.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2016