Tingkah Menggemaskan Justin Bieber dan Sang Adik di Grammy

Justin Bieber dan adiknya, Jaxon.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Ada yang menarik di momen karpet merah ajang penghargaan Grammy 2016. Penyanyi Justin Bieber tak datang sendiri. Ia membawa serta sang adik, Jaxon yang masih berusia enam tahun.

Rancang Tas untuk Grammy 2016, Ini Kata Didiet Maulana
Dilansir Hollywood Life, sambil menggandeng Jaxon berjalan di atas karpet merah, pelantun lagu Sorry itu terlihat rapi dalam balutan kemeja hitam dan jas berwarna putih bergaya klasik.
 
Harga Tas Hadiah Grammy Awards Rp3,2 Juta
Sang adik pun tak mau kalah. Ia juga terlihat tampan dengan tuksedo lengkap yaitu, kemeja putih, jas hitam dan dasi pita.
 
Desainer Indonesia Rancang Tas untuk Pemenang Grammy Awards
Keduanya juga memamerkan kedekatan mereka di depan para awak media. Mereka berpose bersama. Bieber bahkan terlihat mengecup pipi sang adik. Jaxon sendiri terlihat sedikit malu-malu.
 
Tingkah Jaxon yang menggemaskan juga sempat membuat sang kakak menggodanya beberapa kali. 
 
Sebagai informasi, dalam ajang ini, Bieber berhasil membawa pulang piala Grammy pertamanya. Ia meraih penghargaan untuk nominasi album dance terbaik, lewat kolaborasinya bersama DJs Skrillex dan Diplo dalam lagu Where Are U Now.
 
"Beliebers, kita berhasil. Saya mencintai kalian. Sekarang bersiap-siaplah untuk acara. Ini belum selesai," tulis penyanyi asal Kanada tersebut di akun Twitter pribadinya.
 
Ia berkicau setelah memenangkan piala Grammy pertamanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya