Aksi Lady Gaga di Panggung Oscar 2016

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuon

VIVA.co.id - Penyanyi Lady Gaga tampil beda di panggung Oscar 2016 yang digelar di Dolby Theatre Hollywood, Amerika Serikat, Senin 29 Feabruari 2016.

Selama ini, Gaga yang terkenal sering tampil dengan gaya busana eksentrik, justru terlihat anggun kala mengisi acara yang dihadiri para insan perfilman Hollywood.

Di acara itu, ia menghibur para penonton Oscar dengan menyanyikan lagu TilĀ It Happens To You. Dengan balutan busana anggun serba putih, riasan wajah natural dan tatanan rambut pendek bergelombang ia bernyanyi sambil memainkan piano.

Berawal dengan alunan lagu yang lembut, Gaga semakin bersemangat saat memainkan dan sesekali memukul piano.

Wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu memamerkan suaranya yang tinggi mulai dari duduk hingga berdiri, dan jari-jemarinya tetap lentik memainkan piano.

Beberapa orang menyusul dari balik panggung dan memiliki tulisan di tangan kanan mereka. Sebagian bertuliskan survivor dan juga unbreakable, lagu ini mengisahkan kekerasan seksual yang sering terjadi di kampus. Bahkan, Gaga pernah menjadi korban penyerangan seksual saat masih duduk di bangku kuliah.

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar
Lady Gaga

Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga

Lagu ini ada di album baru Lady Gaga.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2018