Insiden Leonardo DiCaprio Tinggalkan Piala Oscar di Restoran

Leonardo DiCaprio .
Leonardo DiCaprio .
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ajang Academy Awards ke-88 yang digelar Minggu 28 Februari 2016 di Dolby Theater, Los Angeles memiliki kesan tersendiri bagi Leonardo DiCaprio. Leonardo akhirnya berhasil membawa pulang Piala Oscar pertamanya sebagai Aktor Terbaik dalam film The Revenant

Leonardo sudah lima kali dinominasikan, tetapi selalu gagal. Dan di tahun ini, Leonardo berhasil meraih piala dan memuaskan penggemarnya.

Leonardo pun menggelar pesta di sebuah restoran di Hollywood. Ia berkumpul dengan rekan-rekannya sesama aktor seperti Lukas Haas, Tobey Maguire, Vincent Laresca, Chuck Pacheco, dan jua produser The Revenant, Arnon Milchan. 

Mantan kekasih Blake Lively ini juga mengundang keluarganya, ibundanya, Irmelin Indenbirken, ayahnya, George dan ibu tirinya, Peggy DiCaprio. Kelompok ini begitu antusias dengan piala Oscar yang diraih Leonardo. 

"Beberapa orang berdiri di sofa dan mengangkat piala Oscar dan berkeliling," ujar sumber seperti dilansir dari Lollipop

Namun, saat meninggalkan restoran Leonardo melupakan piala Oscar yang diraihnya setelah menunggu selama 12 tahun. 

Hal itu terlihat dari video yang beredar di TMZ. Dalam video itu diperlihatkan aktor tampan itu meninggalkan restoran tanpa membawa piala Oscar dan masuk ke dalam mobil.