Raih Oscar 2016, Mark Rylance: Spektakuler Ini Anugerah

Mark Rylance
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Aktor asal Inggris, Mark Rylance merasa sangat bahagia bisa meraih penghargaan piala Oscar 2016 sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Gaya Pemberontak Pemenang Perancang Kostum Terbaik Oscar

Lewat ajang yang digelar secara langsung di Dolby Theatre Hollywood, Amerika Serikat dan disiarkan lewat live screening di Cinemaxx, FX Sudirman, Jakarta, Senin pagi, 29 Februari 2016, Rylance terlihat berbicara.

"Sangat spektakuler, ini merupakan anugerah untuk sejarah saya selama ini. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung," kata Mark di atas panggung Oscar 2016.?

Insiden Leonardo DiCaprio Tinggalkan Piala Oscar di Restoran

Mark mendapat piala ini karena aktingnya yang elegan dalam film Bridge of Spies yang menceritakan perang dingin Amerika Serikat dan Uni Soviet pada tahun 1950-an. Dia berperan sebagai Rudolf Abel seorang agen mata-mata Uni Soviet yang menyebabkan eskalasi paranoia di antara kedua belah pihak. Bahkan dia harus diinterogasi oleh FBI.

Dia berhasil menyingkirkan Christian Bale, Tom Hardy, Mark Ruffalo dan Sylvester Stallone. Mark sudah sejak tahun 1980-an berkiprah dalam dunia perfilman Hollywood.

Penampilan Lima Bintang Oscar Ini Mirip Karakter Disney

(mus)

Brie Larson

Aktris Terbaik Ini Pilih Tidur Pasca Raih Piala Oscar

Brie Larson tidak merayakan kemenangannya di Oscar dengan pesta mewah.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016