Indonesia Fashion Week 2016

Lima Desainer Angkat Keindahan Alam Tanah Air di IFW 2016

Colordination Indonesia Fashion Week 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Alam Indonesia yang begitu luar biasa membuat lima perancang busana kenamaan Indonesia meluncurkan koleksi busana yang terinspirasi dari keindahan Nusantara.

Oki Setiana Dewi Rilis Gaun Pengantin Syar'i Siap Pakai
Bertajuk Colordination lima desainer Tanah Air, yaitu Barli Asmara, Dian Pelangi, Mel Ahyar, Ria Miranda dan Zaskia Sungkar berkolaborasi dengan Wardah untuk menampilkan pagelaran busana di gelaran Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta, yang didedikasikan untuk alam Indonesia.

Kesan Ivan Gunawan Urusi Indonesia Fashion Week
"Melalui fashion show ini kami mengajak masing-masing desainer untuk mewujudkan keindahan alam Indonesia di setiap rancangan mereka. Dalam warna-warni memukau, kami berharap agar mereka mampu memberikan inspirasi berbeda pada dunia fesyen," ujar Andini Aska Dwiani Puri, Brand Develpoment Wardah Cosmetics saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 11 Maret 2016.

Koleksi Zaskia Sungkar Terinspirasi Keindahan Gua Pacitan
Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa lima desainer tersebut membawakan lima keindahan alam yang berbeda, seperti Barli Asmara yang mengangkat keindahan alam Kepulauan Bangka Belitung dan Dian Pelangi yang akan menampilkan keindahan Kawah Ijen Banyuwangi.

Sementara itu, Mel Ahyar membawakan keindahan Kawah Putih dengan mengangkat elemen udara dan Ria Miranda yang menampilkan keindahan bawah laut Raja Ampat.

Terakhir, Zaskia Sungkar menghadirkan keindahan Goa Gong Pacitan. Ia mengaku akan menampilkan warna relief dengan ciri khas yang simpel, tegas dan struktual. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya