Kasus Zaskia Gotik, Kru Dahsyat Ikut Diperiksa Polisi

Zaskia Gotik
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Kru Dahsyat yang diperiksa terkait kasus penghinaan lambang negara oleh Zaskia Gotik, dijejal 20 pertanyaan oleh tim penyidik Polda Metro Jaya.

Terkuak! Alasan KPK Periksa Suami Zaskia Gotik

Mereka terdiri dari Opa sebagai eksekutif produser, Arman sebagai produser dan Fajar dari tim kreatif. Seluruhnya diperiksa sebagai saksi di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa 29 Maret 2016.

"Pertanyaannya sekitar acara itu aja, program Dahsyat. Ada sekitar 20 pertanyaan," kata Kanit I Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan, Selasa.

Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Masih Cinta Sama Zaskia Gotik

Pertanyaan normatif diajukan kepada mereka bertiga dan sudah masuk dalam ranah penyelidikan. Proses akan terus berlangsung dan hari ini Rabu, 30 Maret 2016, giliran Zaskia Gotik yang akan diperiksa sebagai saksi.

"Keterangan dari mereka saya enggak bisa kasih tau. Pertanyaan normatif lah," tutur Nico.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Selama 5,5 jam ketiga kru Dahsyat diperiksa dan saat keluar dari ruang pemeriksaan mereka tak banyak berkomentar. "No comment, maaf ya," ucap Opa tersenyum.

Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya mendapat hidayah sepulang umrah beberapa waktu lalu. Istri Sirajuddin Machmud itu mantap berhijrah dengan memakai hijab dan menutup aurat.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023