Soal Video Kontroversial, Ini Respons Manajer Prilly

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Pesinetron muda Prilly Latuconsina membuat pengakuan mengejutkan. Sebuah video beredar luas tentang pengakuan Prilly soal hubungannya dengan Aliando Syarief. Video berdurasi 1 menit 21 detik itu pun memperlihatkan Prilly menghina keluarga Aliando.

Cerita Prilly Latuconsina Jadi Anak Indigo

Sebagai manajer, Tasya berusaha menjelaskan tentang video yang tengah ramai jadi perbincangan itu. Namun, yang pasti pihaknya belum bisa menggelar jumpa pers terkait masalah ini.

"Belum ada prescon (konferensi pers). Intinya kami sudah sama-sama clear, masing-masing keluarga sudah bertemu dan dibereskan secara kekeluargaan," tulis Tasya saat membalas pesan singkat, Selasa, 19 April 2016.

Intip Menu Favorit Buka Puasa Prilly Latuconsina

Sebelumnya, video kontroversial Prilly soal hubungannya dengan Aliando bikin geger. Berikut pernyataan Prilly yang mengundang pro dan kontra.

"Aku bosan enggak jujur. Ini spesial untuk vlog gue kali ini. Siapa orang yang lagi dekat sama gue? Aliando Syarief, dan gue sama dia dekat banget sudah dua tahun juga. Kita enggak mau publish karena fans kita ribet banget dan keluarga dia kayak axxxxx. Gue sudah sabar banget, tapi ya sudah lah enggak papa, karena kan ya kayak gitu. Gue sebenarnya lagi dekat sama tiga cowok, ya sudah, semua pada ngedeketin gue gitu. Katanya gue kayak bidadari gitu. Cuma tiga-tiganya masih belum mau karena tiga-tiganya masih syok gitu tahu harga tas gue. Jadi gue pengen dapat cowok yang enggak kaget gitu lihat harga tas gue."

Sedih dan Bahagia Prilly Latuconsina di Bulan Ramadan
Aliando Syarief

Aliando: Religius Jangan Bulan Puasa Doang, Tapi Setiap Hari

Ini makna bulan suci Ramadan bagi Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016