Jennifer Anniston Benahi Fesyen Suaminya

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Jennifer Aniston membenahi fesyen suaminya, Justin Theroux. Sebab, pria yang usianya lebih muda itu dianggap memiliki penampilan yang membosankan.

Berpisah, Jennifer dan Justin Theroux Tak Pernah Nikah?

"Berwarna, dan tidak hanya hitam, itu cukup menarik," kata wanita berusia 47 tahun ini, seperti dilansir dari Female First.

Tidak hanya Justin, tetapi Jennifer yang dinobatkan oleh majalah People sebagai wanita paling cantik sejagat ini juga telah memperbaiki penampilannya sejak menikah delapan bulan lalu.
 
"Saya pikir, saya cantik dengan penampilan biasanya. Tetapi, dia (Justin) lebih senang saya menggunakan skinny jeans, yang saya benci. Tapi sekarang, saya punya skinny jeans lebih banyak," tuturnya.

Akhir Tak Bahagia Pernikahan Kedua Jennifer Aniston

Sementara itu, bintang Mother's Day itu mengungkapkan bahwa tubuhnya telah berubah drastis saat ini, lantaran saat belia dia memiliki pipi yang lebih berisi. Dia mengaku juga tidak pernah menyukai bokongnya.

"Ketika saya berusia 20-an, wajah saya hampir bulat. Jadi, saya benar-benar memerlukan contouring. Sekarang, saya justru berharap memiliki wajah bulat lagi," ujar dia. (asp)

Perceraian Rp3 Triliun Jennifer Aniston?
Justin Theroux dan Jennifer Aniston

Baru 2 Tahun Menikah, Alasan Cerai Jennifer Aniston Sepele

Mereka sebenarnya masih saling mencintai.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2018