Baru 2 Tahun Menikah, Alasan Cerai Jennifer Aniston Sepele

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA – Baru dua tahun menjalani pernikahan, rumah tangga aktris Hollywood Jennifer Aniston dan Justin Theroux akhirnya kandas. Jennifer mengumumkan perceraian mereka pada Kamis 15 Februari 2018  lalu. 

Jennifer Aniston Dikabarkan Miliki Kekasih Baru

Dilansir laman E! Online, penyebab kandasnya pernikahan Jennifer sangat sederhana. Dikabarkan keduanya sering berseteru soal tempat tinggal. Di mana Thereoux ingin menetap di New York sedangkan Jennifer ingin menetap di Los Angeles. 

Selama ini Justin menganggap dirinya sebagai orang New York, karenanya tinggal di lingkungan Hollywood adalah sesuatu yang tidak pernah dia inginkan.

Sama-sama Jomblo, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Balikan?

"Dia lebih suka tinggal di sana (New York) dan itu sudah menjadi masalah besar bagi mereka untuk waktu yang lama," ujar salah satu sumber terdekat Jennifer yang menolak disebutkan namanya.

Selain tak ingin tinggal di LA, Theroux merasa bahwa ia akan jauh dari teman dan keluarga, sulit juga baginya untuk mencari teman dan beradaptasi. Di lain sisi, ia juga lebih senang dengan kehidupannya sebagai orang biasa di New York. 

Berpisah, Jennifer dan Justin Theroux Tak Pernah Nikah?

Sebab, di sana Justin bisa hidup normal layaknya masyarakat biasa. Mulai dari mengendarai sepeda motornya, hingga nongkrong santai di bar tanpa gangguan paparazi. 

Bertolak belakang dengan mantan suaminya, bagi Jennifer paparazi adalah bagian dari hidupnya. Sepanjang pernikahannya, Justin sangat berusaha membuat Jennifer merasa nyaman.

"Dia bahkan bernegosiasi dengan paparazi, agar mereka hanya bisa memotretnya sekali dalam sehari dan tidak mengganggunya. Dia juga setuju untuk pindah dari apartemennya, tempat yang dia cintai, " jelas sumber tersebut.

Justin Theroux dan Jennifer Aniston

Justin kurang nyaman kalau kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik.

Terlepas dari perbedaan soal tempat tinggal, sumber tersebut menyebutkan bahwa keduanya benar-benar saling mencintai, dan tidak yakin ada permasalahan yang lebih berarti hingga akhirnya memisahkan mereka. 

"Mereka benar-benar pasangan yang hebat, dan mereka sangat peduli satu sama lain. Justin selalu melindungi dirinya (Jennifer)." 

Jen dan Justin melangsungkan pernikahan di Bel-Air, California pada Agustus 2015 lalu. Keduanya kemudian mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan media. 

"Dalam upaya untuk mengurangi spekulasi lebih lanjut, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami," ujar Jen.

Lebih lanjut Justin juga mengatakan bahwa keputusan tersebut dibuat secara bersama dan penuh cinta.

"Kami adalah dua 'sahabat baik' yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tapi berharap dapat melanjutkan persahabatan kami yang disayangi," ujar Justin.

Melengkapi pernyataan mantan suaminya, Jennifer menambahkan bahwa keputusan mereka untuk mempublikasikan perceraian mereka karena mengingat bahwa industri hiburan tidak bisa dikendalikan. 

"Kami menyampaikan kebenaran ini secara langsung agar tidak ada 'narasi fiksi' dari orang lain. Di atas segalanya, kita bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang mendalam yang kita miliki untuk satu sama lain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya