Cerita Reza Rahadian Sering Menang Ajang Awards

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Indonesian Movie Actors Awards 2016 tak lama lagi akan digelar. Para aktor yang masuk dalam nominasi ajang ini mulau diumumkan. Salah satu yang masuk daftar nominasi, aktor tampan Reza Rahadian.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Dalam ajang ini, ia masuk nominasi dalam kategori Pemeran Pria Utama Terfavorit berkat film Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

Saat konferensi pers nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 28 April 2016, dia menganggap ini merupakan apresiasi dan patut dia syukuri karena setiap tahun masuk nominasi.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Ya gimana ya, senanglah. Saya terlibat mulai tahun 2011, jadi ini tahun keenam. Alhamdulillah, tiap tahun masuk nominasi dan diapresiasi. Jika menang dan masuk nominasi itu bonus, itu apresiasi dari orang," kata pria berusia 29 tahun tersebut.

Sering masuk nominasi membuat pemain film Habibie & Ainun itu justru berpikir, dia harus lebih banyak belajar.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Merasa bahwa ini sebagai charge saya jadi bisa kasih yang lebih baik untuk tahun depan. Apalagi tahun ini ada tiga film saya yang bagi saya ini memiliki konten berbobot," tutur presenter sekaligus sutradara ini.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022