Tasya Kamila Terobsesi Jadi Menteri

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Selain aktif di dunia entertain, mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila juga aktif di berbagai kegiatan lain seperti sosial dan lingkungan. Kini, Tasya bahkan menjabat sebagai duta lingkungan sekaligus duta konsumen.

Sinyal Baik Industri Internet di Indonesia menuju Arah yang Benar

Ia mengaku dua gelar tersebut memberikan banyak pelajaran dan wawasan. Pengalaman yang ia dapat membuatnya terobsesi menjadi seorang menteri kelak.

"Obsesi aku jadi menteri, makanya sekarang belajar dulu yang bener. Aku kan duta lingkungan juga, sering diskusi sama menteri, sama orang-orang hebat, aku jadi banyak belajar," kata Tasya ketika ditemui di 100 Eatery, Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Mei 2016.

Pemuda Ditelanjangi di Hotel Usai 'Kegep' Ngamar dengan Istri Orang

Ketika ditanya bidang apa yang ingin ia duduki, Tasya juga mengaku belum mempunyai target khusus. Namun, ia siap untuk ditunjuk jadi menteri apa pun. "Belum tau lah mau menteri apa, nanti tergantung presidennya maunya menteri apa," katanya.

Pelantun lagu Libur Telah Tiba tersebut juga masih ingin fokus melanjutkan pendidikannya di Columbia University jurusan Public Administration pada Agustus mendatang. "Aku mau S2 bulan Agustus. Mau nggak mau harus siap, karena itu cita-cita aku, mumpung masih muda," kata dia.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United
Tasya Kamila

Tasya Kamila Pilih Kuliah di AS Ketimbang Pacaran

Maka Tasya mengaku kini kerja keras cari modal untuk kuliah lagi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2016