Riasan Strobing Berevolusi Jadi Tren Pewarnaan Rambut

Tren rambut strobing
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Saat ini make-up strobing tidak hanya digunakan untuk bagian riasan wajah saja. Seiring berkembangnya zaman, teknik strobing meluas hingga ke dunia hairdressing.

Color Melting, Teknik Mewarnai Rambut Ciptakan Efek Meleleh

Teknik pewarnaan rambut tersebut mengaplikasikan warna yang menghasilkan gradasi dengan menempatkan highlight di dekat bagian wajah yang ingin ditonjolkan. Dengan begitu, setiap wanita dapat mengekspresikan kecantikan sesuai dengan pribadinya.

Hair strobing merupakan teknik pewarnaan rambut yang mampu membangkitkan sisi percaya diri dengan menonjolkan bagian wajah yang dirasa paling menarik. Menggunakan teknik tersebut akan bisa menghasilkan tampilan karakter rock n roll, ekspresif, edgy, bebas dan bold.

Yuk Cari Tahu Warna Cat Rambut Sesuai Undertone Kulit Kamu

"Tahun 2015 lalu, tren make-up strobing semakin populer dan digandrungi oleh pecinta kecantikan. Seiring berkembangnya waktu, kini tren tersebut semakin meluas di dunia tata rambut melalui lebih dari satu pewarnaan," ujar Patricia Lauretta Violetta, National Education Manager Matrix Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 10 Mei 2016.

Dia menambahkan bahwa teknik strobing ini tidak hanya pewarnaan semata tapi juga melalukan cutting dan styling. Ternyata, kebiasaan make-up wanita telah berevolusi menjadi tren pewarnaan rambut yang lebih menarik.

Tujuh Tren Warna Rambut ala Generasi Milenial
Melting Hair Color Trend

Ultra Violet, Jadi Tren Warna Rambut 2018

"Shade-nya adalah lavender, smokey tone, sedikit metalik."

img_title
VIVA.co.id
5 April 2018