Zayn Malik Campakkan Gigi Hadid?

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Kisah asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid diterpa isu tak sedap. Hubungan cinta pasangan ini dikabarkan kandas di tengah jalan. Zayn mencampakkan Gigi. Benarkah?

Pasangan Muda Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan

Menurut laporan terbaru, Zayn memutuskan hubungannya dengan Gigi dua pekan setelah model cantik itu merayakan ulang tahunnya ke-21. Di acara ulang tahun Gigi, Zayn memperlakukan sang kekasih dengan mesra dan romantis. Ia juga menghabiskan waktu dengan keluarga Gigi. Penyanyi berdarah Inggris ini terlihat akrab dengan keluarga model yang sedang naik daun itu.

Tetapi, menurut sumber, pelantun Pillowtalk ini sebenarnya tidak bahagia. Namun, ia berusaha keras menyembunyikan ketidakbahagiaannya. Tetapi, pada akhirnya Zayn tak sanggup menahannya. 

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid Jadi Sorotan

"Ia pun menceritakan hal itu kepada Gigi dua pekan setelah ulang tahun model itu. Mereka duduk dan makan malam bersama serta menceritakan kepada Gigi apa yang dirasakannya," kata sumber kepada Majalah Life & Style seperti dilansir dari Hollywoodlife

Pengakuan Zayn membuat Gigi terkejut. Ia merasa mereka adalah pasangan yang sempurna dan paling bahagia. "Zayn mengatakan kepada Gigi, ia ingin tetap menjaga pilihannya dan menjadi dirinya sendiri," ujar sumber. 

Cerita Mengejutkan Perpisahan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Gigi tak kuasa menahan kesedihannya. Ia tak menduga Zayn mencampakkan dirinya begitu saja. "Ia benar-benar patah hati dan sangat sedih sejak saat itu," ungkapnya.

Banyak yang terkejut dengan kabar putusnya mantan personel One Direction dengan Gigi. Mereka tak percaya kabar itu begitu saja.

Maklum, belum lama ini, Gigi justru menyatakan perasaan cintanya dengan Zayn dengan cara yang tak biasa. Ia mengenakan kaus yang bertuliskan “lol ur not Zayn Malik”. Zayn pun membalas dengan memasang foto Gigi di Instagram dan menuliskan “ini adalah wanita saya”. Belum ada konfirmasi resmi dari Zayn maupun Gigi soal keretakan hubungan asmara mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya