Bertemu dengan Nikita Mirzani, Robby Abbas Minta Maaf

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –Belum lama ini, Robby Abbas dipertemukan dengan Anggita Sari dan Nikita Mirzani di sebuah program acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat syuting, Robby menjadi mistery guest dan kedatangannya tak diketahui oleh Anggita dan Nikita.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Lantas bagaimana reaksi Nikita saat bertemu dengan Robby?

"Dia sempat kaget. Waktu segmen satu dan dua kasar banget kayak pengen nonjok aku. Eh ketemu aku enggak berkutik. Itu kan pas tapping syuting," kata Robby saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 26 Mei 2016.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Meski Nikita punya reaksi yang terlihat emosi saat bertemu Robby, Anggita Sari justru menunjukkan reaksi berbeda. Diakui Robby, hingga saat ini, dia masih berhubungan dan berlaku baik dengan Anggita Sari, karena mereka saling kenal. Sementara Nikita, sering mengaku tak dekat dengan Robby.

Ketika syuting selesai dan berada di luar studio, Robby mengaku, ia dan Nikita pun melakukan percakapan. Nikita merasa Robby hanya mencari panggung.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Dia bilang ke gue, 'lo kenapa sih kayak gitu, kalau mau jadi artis sini gue ajarin'. Ya sudah di situ aku minta maaf saja sama dia. 'Oh ya makasi ya, kalau punya salah minta maaf ya'. Aku bilang gitu," tutur Oby, begitu sapaannya.

Robby pun lagi-lagi menjelaskan, hubungannya dengan Anggita Sari hingga saat ini masih baik-baik saja. Mereka sering berkomunikasi. Namun dengan Nikita, Robby hanya sebatas berteman di Instagram.

Sebelumnya, saat bebas dari penjara 10 Mei 2016 lalu, Muncikari Robby Abbas langsung cua-cuap dan menyebutkan nama-nama artis yang terlibat’ bisnis’ dengannya.

Robby memang tidak menyebutkan nama mereka secara jelas. Ia hanya mengatakan inisial para artis ke awak media. Salah satu yang disebutkan adalah artis NM.

NM sempat dikait-kaitkan dengan nama Nikita Mirzani. Namun, Nikita telah membantahnya. Saat kembali disinggung soal Robby ketika itu, Nikita membantah mengenal sosok pria tersebut. "Si Robby kan gua enggak kenal." kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya