Ini Alasan Zayn Malik Campakkan Gigi Hadid?

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid kandas di tengah jalan. Zayn memutuskan meninggalkan model cantik tersebut. Keputusan Zayn mencampakkan Gigi membuat publik terkejut. Mereka menilai Zayn dan Gigi adalah pasangan serasi.

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid Jadi Sorotan

Menurut laporan terbaru, sumber menyatakan ada alasan di balik putusnya hubungan Zayn dan Gigi. Zayn memilih putus dari Gigi karena ia ingin bergaya hidup ala rockstar. Zayn ingin bebas.

Zayn tampak menikmati gaya hidup barunya. Ia terlihat menghabiskan waktu dengan sejumlah wanita berambut pirang. "Zayn kepergok asyik berbelanja dengan wanita pirang. Tetapi, belum jelas apakah itu wanita yang sama," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Cerita Mengejutkan Perpisahan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Belum ada konfirmasi yang jelas soal sosok wanita pirang tersebut, apakah ia asisten, teman atau seseorang yang istimewa buat pria berdarah Inggris tersebut. 

Sementara mantan personel One Direction itu menikmati hari-hari lajangnya, Gigi justru berbeda. Kakak Bella Hadid ini merasa terpukul dan sedih karena dicampakkan begitu saja oleh pelantun Pillowtalk tersebut. 

Gigi Hadid Pakai Jaket Rp1,4 Juta Bertuliskan Nama Arab Zayn

Gigi juga marah dan menghapus semua tentang Zayn. "Gigi memoong semua komunikasi dengan Zayn dan menolak menjawab telepon atau pesan darinya. Dia memblok nomor Zayn," kata sumber. 

Gigi juga menghabiskan waktu dengan menyendiri. Hal itu membuat keluarga dan teman-temannya khawatir. Mereka berusaha menghibur model tersebut. "Gigi bilang ke keluarga dan teman-temannya bahwa ia belum siap bertemu orang lain," ungkapnya.

Pasangan Muda Hollywood

Pasangan Muda Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan

Brooklyn-Chloe, Zayn-Gigi, Liam-Miley, dan Tyga-Kylie.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2016