Cerita di Balik Zayn Malik Campakkan Gigi Hadid

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id –  Kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan kandas di tengah jalan. Zayn disebut-sebut mencampakkan model cantik itu. Ia memutuskan Gigi dan memilih untuk hidup bebas.

Pasangan Muda Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan

Kabar putusnya Zayn dan Gigi mengejutkan penggemar mereka. Penggemar sedih karena mereka memiliki harapan tinggi pada pasangan tersebut.  

Menurut sumber, Gigi sangat terpukul saat dicampakkan Zayn. Ia bersedih sepanjang hari. "Gigi sangat sedih, ia berharap hubungannya berhasil," kata sumber seperti dilansir dari Toggle

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid Jadi Sorotan

Pasangan ini terlihat bersama saat merayakan ulang tahun Gigi ke-21 tahun di Los Angeles, April lalu. Mereka memang terlihat mesra, tetapi di balik hal tersebut kabarnya sebenarnya mereka sedang terlibat perang dingin. "Selama ulang tahun Gigi, mereka bertengkar. Mereka putus dan sempat kembali bersama," ujar sumber lagi. 

Namun, setelah beberapa hari, mantan personel One Direction ini kembali bertemu Gigi dan terlibat pembicaraan. Zayn memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan model berdarah Yordania tersebut. Gigi memang belum bisa menerima kenyataan ditinggalkan Zayn. Ia masih syok. 

Cerita Mengejutkan Perpisahan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Seorang teman memastikan bahwa hubungan mereka memang telah berakhir, tetapi tidak menutup kemungkinan pasangan ini kembali bersama. "Belum jelas apa yang terjadi pada mereka sekarang. Mereka memiliki beberapa masalah akhir-akhir ini, termasuk masalah komunikasi. Tetapi, bisa saja besok mereka kembali bersama," ungkapnya.

Zayn sepertinya sudah melupakan Gigi. Beberapa kali, penyanyi berdarah Inggris ini terlihat menghabiskan waktu bersama wanita berambut pirang. Belum diketahui pasti, siapa sosok wanita berambut pirang tersebut, apakah asisten, teman atau kerabat Zayn. 

Sementara itu, belum ada konfirmasi resmi baik dari Zayn maupun Gigi soal keretakan hubungan asmara di antara mereka. Sejoli ini masih bungkam.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya