Intip Menu Favorit Sahur dan Buka Puasa Reza Rahadian

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebagai aktor terkenal, Reza Rahadian ternyata adalah sosok pria yang sederhana untuk urusan menu berbuka dan sahur selama bulan Ramadan. Dia tidak pilih-pilih makanan yang ribet, cukup dengan kurma dan teh manis saat berbuka puasa.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Lama kenyangnya ya, kalau kurma sama minum teh manis. Cukup dengan tiga biji kurma itu sudah menggantikan karbohidrat dan mineral, serta vitamin yang kita butuhkan. Begitu yang saya baca," katanya, usai syukuran film My Stupid Boss sebagai lima film Indonesia terlaris sepanjang masa, baru-baru ini di Grand Indonesia.

Pemain film Habibie Ainun ini juga mengakui, setelah mengonsumsi kurma dan teh manis, ia bisa menunda rasa lapar hingga pukul 11 malam. Semua ini, bisa dijalaninya, karena niat berpuasa yang ia tanamkan dalam diri.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Kalau pun makan malam, ya enggak banyak porsinya, karena sudah kenyang banget," tutur pria berusia 29 tahun ini.

Dia juga tidak melupakan banyak minum air putih untuk cadangan mineral dan cairan dalam tubuh selama berpuasa. Lantas, bagaimana dengan menu sahur?

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Saya kan ibunya Nasrani, keluarga besar juga banyak Nasrani. Biasanya, sahur ya apa yang saya pesan, saya suka nasi uduk, atau sop ayam. Karena gampang dimasak, cepat, bisa panasin sendiri juga," ungkap pria yang juga bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut. (asp)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022