Mengejutkan, Park Yoochun Dilaporkan Atas Pelecehan Seksual

Park Yoochun dilaporkan atas kasus pelecehan seksual.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Park Yoochun, personel JYJ sekaligus aktor populer di Korea ini mengejutkan para penggemarnya dengan kabar tidak menyenangkan. Dilansir Allkpop, Yoochun dilaporkan atas tindakan pelecehan seksual.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Seorang wanita, dengan sebutan Lee, melaporkan Yoochun ke kepolisian Gangnam. Yoochun dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap Lee yang ditemuinya pada 4 Juni dini hari.

Menurut Soompi, Yoochun dan Lee bertemu untuk pertama kalinya di sebuah klub malam di area Gangnam. Keduanya minum bersama selama sekitar satu jam.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Laporan yang masuk mengungkapkan, wanita 24 tahun itu menyebut tindakan tidak senonoh Yoochun dilakukan di dalam kamar mandi bar. Lee dan kekasihnya baru melaporkan kejadian tersebut setelah satu minggu kemudian, atau pada tanggal 10 Juni lalu.

Tidak ada CCTV di lokasi kejadian. CCTV hanya ada di ruangan utama bar dan polisi tidak menemukan kejanggalan atau hal yang yang mencurigakan di sana. Namun  Lee menggunakan gaun dan pakaian dalam yang dia kenakan saat kejadian berlangsung.

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Lee dan Yoochun akan dipanggil untuk penyelidikan lebih lanjut.

Park Yoochun sedang menjalani wajib militer sejak Agustus 2015. Ketika kabar ini meluas, Park Yoochun dikabarkan cuti sakit dari tugas sebagai pelayan publik di Seoul.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya