Aktor Tampan Korea yang Pernah Tersandung Skandal Seksual

Aktor Korea
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang wanita bernama Lee melaporkan Park Yoochun, personel boyband sekaligus aktor drama populer atas tuduhan pelecehan seksual. Kejadian tersebut berlangsung di dalam kamar mandi sebuah bar malam setelah keduanya minum bersama.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Pihak agensi, C-JeS Entertainment langsung membela aktornya dan menyatakan jika kabar tersebut adalah fitnah. Meski begitu, pihaknya tetap akan mengikuti proses hukum yang berjalan dan meminta semua orang untuk tidak menyimpulkan sendiri kasus ini.

Kasus yang menimpa Park Yoochun sebenarnya bukan kasus pertama di industri hiburan Korea. Beberapa artis pria ternama di negeri K-Pop tersebut pernah terseret kasus seksual. Tentu saja, kasus ini memengaruhi karier mereka.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Park Si Hoo
Aktor tampan Park Si Hoo menyita perhatian publik karena dituduh memerkosa seorang wanita berinisial A. Laporan yang beredar di berbagai media, seperti Soompi, mengisahkan, A dan Park Si Hoo berkenalan lewat seorang artis baru berinisial K.

Pengakuan keduanya bertolak belakang. A mengaku telah diperkosa dalam keadaan mabuk di rumah Park Si Hoo juga diberi obat bius pada minumannya. Sementara Park Si Hoo berkilah dan menyatakan jika kejadian tersebut dilakukan dalam keadaan sadar dan suka sama suka.

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Karena kasus ini, Park Si merugi miliaran rupiah. Berbagai kontrak batal dan Park Si Hoo kehilangan rasa kagum dari penggemarnya. Aktor ini belum lama kembali ke jagat hiburan lewat drama di China.

Kim Hyun Joong
Mantan pentolan boyband SS501, Kim Hyun Joong, pernah terlibat dalam beberapa skandal selama karirnya di industri hiburan Korea. Artis yang juga aktor Boys Before Flower ini tersandung kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya di tahun 2014.

Dari Soompi, di tahun berikutnya, Kim Hyun Joong juga terlibat dalam skandal yang melibatkan mantan kekasihnya. Mantan kekasih melaporkan jika dirinya sudah hamil.

Tak hanya itu, berbagai kabar soal kehamilan pun menyeruak. Salah satunya jika mantan Kim Hyun Joong sudah lima kali hamil selama berhubungan dua tahun dengan aktor tersebut dan berkali-kali melakukan aborsi. Kim Hyun Joong pun terbukti merupakan ayah dari anak yang dikandung sang mantan.

Atas perbuatannya tersebut, Kim Hyun Joong mengalami banyak kerugian finansial. Drama, iklan, dan kontrak lainnya dibatalkan dan dia harus membayar gugatan yang dilayangkan pihak mantan kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya