Misteri Pencabutan Gugatan Dugaan Tindak Asusila Artis Korea

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Laporan yang masuk ke kepolisian Gangnam, Seoul, atas tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Park Yoochun telah dicabut. Benarkah demikian?

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Dilansir Soompi, media lokal Korea, Sports Donga, menulis jika korban, Lee dan kekasihnya, telah mencabut laporan yang melibatkan Yoochun atas tindakan asusila. Laporan dicabut pada pukul 18.30 waktu setempat.

"Kami sudah menarik laporan kami sebelumnya. Kejadian ini terjadi ketika Lee sedang dalam keadaan mabuk. Waktu saya mendengar insiden yang terjadi hari itu, saya sangat marah dan langsung membuat laporan.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Akan tetapi, saya pikir ini salah kami karena tidak mencari tahu dulu situasi yang sebenarnya. Itulah mengapa kami membatalkan laporan tersebut," kata kekasih Lee.

Dia pun mengatakan, laporan tersebut awalnya tidak ingin diketahui orang luar. Namun ketika berbagai media memberitakan kejadian tersebut, Lee saat ini terkejut dan stres. Mereka tidak menyangka akan membuat kekacauan seperti itu.

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Dikutip dari Allkpop, pihak kepolisian Gangnam menyatakan belum menerima laporan tentang pencabutan tuntutan. Namun Soompi menulis, pencabutan laporan telah dikonfirmasi pada hari ini, 15 Juni 2016.

Bagian investigasi kriminal anak dan wanita di kepolisian Gangnam menyebut, Lee secara pribadi yang mencabut laporan sebelumnya. Dia mengaku bahwa tidak ada pelecehan seksual yang terjadi hari itu. Saat ini, kedua belah pihak disebut sedang berdiskusi untuk memroses kasus tersebut.

Terkait hal tersebut, C-JeS Entertainment mengatakan, tidak ada pemberitahuan apa pun yang diterima agensi, baik pemanggilan untuk proses investigasi, maupun pemberitahuan atas pembatalan laporan. C-JeS akan segera merilis pernyataan resmi lagi setelah mendapat kejelasan dari pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya