Festival Musik Soundrenaline 2016 Siap Gebrak GWK Bali

Konferensi pers festival musik Soundrenaline 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Festival musik Soundrenaline kembali digelar dengan konsep kolaborasi antara musisi dan pekerja seni. Festival musik yang diadakan untuk ke-14 kalinya ini mengusung tema 'Soundrenaline 2016 is Louder than Ever'. Soundrenaline 2016 akan diadakan selama dua hari pada 3 dan 4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Sebagai salah satu festival musik Tanah Air terlama yang dimulai sejak tahun 2002, Soundrenaline selalu menjadi wadah berkarya dan tempat reuni dari musisi beragam latar belakang dan genre," kata Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2016 saat menggelar konferensi pers yang digelar di Tree Buns, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2016.

Lalu, apa yang menjadi perbedaan Soundrenaline tahun lalu dengan sekarang?

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

"Tahun ini, semua musisi sidestream dan mainstream serta komunitas kreatif akan diberikan ruang yang sama besarnya untuk saling berkreasi dan memberi inspirasi," ucap Novrial.

Nantinya akan ada lima panggung raksasa, dimana satu panggungnya tersebut dikhususkan untuk floor audience. Tak hanya itu, GWK sendiri siap menampung 40 hingga 50 ribu penonton.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

"Kami berusaha maksimal men-support musisi yang hadir. Semua yang tampil bisa lebih maksimal perform-nya," kata Novrial.

Sederet nama musisi indie akan turut meramaikan pesta musik tahunan tersebut seperti Stars and Rabbit, DDHEAR, Barasuara, Kelompok Penerbang Roket dan Elephant Kind.

Selain para musisi indie, musisi kawakan seperti rif/, Sheila on 7, Mocca, Naif, Isyana Sarasvati, Tulus dan Netral juga akan mengisi acara itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya