FOTO: Park Yoochun Perdana Muncul di Publik Setelah Skandal

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Park Yoochun terlihat untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah kasus dugaan tindak asusila yang menyeret namanya mencuat. Dilansir Koreaboo, Yoochun terlihat bersiap menjalani tugasnya di sebuah kantor pelayanan masyarakat sebagai bagian dari wajib militer.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Aktor I Miss You itu terlihat menghindari awak media yang menunggu di depan kantornya. Dengan pengawalan ketat dari para manajer, Yoochun muncul dengan topi dan masker sebagai penutup wajah.

Tidak ada pernyataan apa pun yang ke luar dari anggota JYJ tersebut. Dia berjalan menerobos kerumunan wartawan untuk bisa masuk ke dalam kantor.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Sebelumnya, diberitakan bahwa pihak pelapor telah mencabut gugatan terhadap Park Yoochun. Laporan tersebut dibatalkan karena pihak pelapor terlalu terkejut dan terburu-buru menyimpulkan situasi sebagai kasus pelecehan seksual.

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Namun Allkpop menyebutkan, pihak kepolisian akan tetap melanjutkan proses penyelidikan. Jika diperlukan, Yoochun dan pelapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, agensi Park Yoochun, C-JeS Entertainment, telah dua kali merilis pernyataan resmi terkait kasus ini. Pihak agensi menyatakan belum menerima panggilan atau pengumuman resmi dari pihak kepolisian terkait apa pun yang menyangkut kasus aktornya.

Agensi meminta media untuk tidak berspekulasi sampai ada perilisan resmi dari kepolisian Gangnam. Namun Park Yoochun akan bersedia untuk menjalani semua proses hukum yang berjalan untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya