Park Yoochun Dilaporkan Lagi Atas Kasus Pemerkosaan?

Park Yoochun dilaporkan atas kasus pelecehan seksual.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Belum selesai kasus dugaan pencabulan yang dilakukan anggota boyband sekaligus aktor Park Yoochun, kasus serupa datang dan menyeret namanya. Dilansir Allkpop, Park Yoochun kembali dilaporkan oleh wanita lain yang mengaku telah diperkosa sang aktor.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Dalam berbagai pemberitaan di media Korea, seorang wanita mengatakan telah diperkosa Park Yoochun pada Desember 2015. Perlakuan tidak senonoh itu terjadi di sebuah kelab malam khusus dewasa.

"Dia mengajakku ke kamar mandi karena tidak bisa mendengarku dengan jelas. Aku hanya mengikutinya tapi dia mulai memperkosaku. Aku katakan padanya ini salah dan ingin segera pergi, tapi dia menahanku," kata wanita tersebut.

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Wanita yang tidak diketahui namanya itu mengungkapkan takut untuk melaporkan kejadian tersebut karena Park Yoochun adalah aktor besar. Dia juga mengaku tidak ingin kehilangan uang gara-gara kasus tersebut.

Ketika mendengar kasus yang sama mencuat, wanita tersebut kemudian memberanikan diri untuk melapor ke pihak berwajib.

Park Yoochun Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Masa Percobaan

Menanggapi klaim sepihak tersebut, C-JeS Entertainment, dikutip Soompi, langsung membantahnya. Dengan ungkapan yang frustasi, C-JeS mengatakan berani bertanggung jawab sepenuhnya jika aktornya terlibat dalam kasus tersebut.

"Laporan terbaru soal gugatan kedua yang melawan Park Yoochun itu tidak benar dan kami akan mengambil langkah hukum untuk menangani kasus ini. Kami yakin, Park Yoochun akan terbebas dari segala tuduhan karena saat ini kepolisian sedang menangani laporan yang pertama,” tegas C-JeS, agensi Park Yoochun.

Park Yoochun.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Nasib Park Yoochun usai sederet kasus hukumnya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2020