Jika Terbukti Salah, Yoochun Siap Tinggalkan Jagat Hiburan

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Minggu ini pemberitaan media hiburan Korea diwarnai oleh kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama Park Yoochun. Personel JYJ sekaligus aktor papan atas tersebut dikabarkan mendapat dua kali laporan tuduhan pemerkosaan oleh dua wanita yang berbeda.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Kasus pertama dilaporkan Lee yang mengaku diperkosa Yoochun di sebuah kelab malam khusus dewasa. Insiden tersebut terjadi di kamar mandi di mana tidak ada CCTV di dalamnya.

Akan tetapi, Lee dan kekasihnya telah mencabut laporan tersebut dan mengungkapkan saat itu Lee dalam keadaan mabuk. Namun pihak kepolisian masih meneruskan investigasi dan Park Yoochun pun bersedia melakukannya demi membuktikan dirinya tidak bersalah.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Belum selesai kasus yang pertama, Allkpop memberitakan, wanita lain melaporkan Park Yoochun atas tuduhan yang sama. Bedanya, wanita yang tidak diketahui namanya itu mengatakan kejadian terjadi pada Desember 2015.

Menanggapi klaim sepihak tersebut, C-JeS Entertainment, dikutip Soompi, langsung membantahnya. Dengan ungkapan yang frustasi, C-JeS mengatakan berani bertanggungjawab sepenuhnya jika aktornya terlibat dalam kasus tersebut.

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Beberapa kali C-JeS merilis pernyataan resmi yang meminta media untuk tidak berspekulasi dan menyebarkan kabar apa pun yang belum dikonfirmasi kebenarannya. C-JeS memohon untuk menunggu hasil investigasi kepolisian.

Saking geramnya, lewat rilis yang dikutip Soompi tersebut, C-JeS mengatakan Yoochun akan siap hengkang dari jagat hiburan.

"Jika Park Yoochun benar terlibat dan bersalah, maka dia pun siap untuk mundur dari industri hiburan Korea," tegas C-JeS.

Saat ini, agensi mengungkapkan Park Yoochun akan menjalani semua proses hukum yang berjalan dan membuktikan dirinya tidak bersalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya