Fakta di Balik Isu Pemerkosaan Artis Top Korea

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Aktor dan juga penyanyi Park Yoochun sedang tersandung skandal pelecehan seksual. Hal ini membuat Yoochun harus berurusan dengan hukum.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Kasus ini bermula saat seorang wanita melapor ke Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Ia mengaku mendapat perlakuan pelecehan seksual dari Yoochun. 

Kejadian tersebut berlangsung di dalam kamar mandi sebuah tempat hiburan khusus dewasa setelah keduanya minum bersama. 

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Media Dispatch membeberkan beberapa fakta yang belum beredar ke publik. Menurut media Korea tersebut, sebelum membuat laporan, Lee bertemu dengan petinggi C-Jes Entertainment, manajeman Yoochun untuk menyelesaikan masalah. Mereka bertemu beberapa kali sebelum akhirnya ia melaporkan Yoochun ke polisi. 

Lee bertemu pihak C-Jes Entertainment untuk menuntut permintaan maaf dan kompensasi atas tindakan Yoochun. 

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Media ini juga mendapatkan beberapa percakapan antara Lee dengan petinggi manajeman artis tersebut. "Kami mencoba menemukan jalan untuk kompensasi ini untuk Anda," kata perwakilan C-Jes.

Pihak Lee langsung menjawab. "Dia sangat hancur dan syok. Ini pertama kalinya terjadi dan ia tak tahu apa yang harus dilakukan," ungkap pihak Lee seperti dilansir dari Koreaboo

Pada 4 Juni, Kepala Departemen C-Jes Entertainmeng bertemu dengan Lee. Lalu, 7 Juni lalu, empat petinggi manajeman tersebut kembali bertemu dengan wanita yang mengaku diperkosa personel boyband JYJ tersebut. 

Karena tak menemukan solusi dari pertemuan tersebut, pihak Lee langsung membawa kasus ini ke ranah hukum. Lee juga membantah bekerja di tempat hiburan khusus dewasa tersebut. 

Sementara itu, C-JeS Entertainment langsung membela aktornya dan menyatakan jika kabar tersebut adalah fitnah. Pihaknya meminta semua orang untuk tidak menyimpulkan sendiri kasus ini. Sementara itu, secara mendadak Lee mencabut laporannya atas kasus tersebut. Pihak Lee belum memberikan komentar apapun soal pencabutan tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya