Tiga Wanita Mengaku Diperkosa Park Yoochun

Park Yoochun dilaporkan atas kasus pelecehan seksual.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Satu per satu wanita melaporkan aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Park Yoochun, ke polisi. Setelah Lee dan wanita kedua melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, kini seorang wanita kembali mengaku mendapat pelecehan seksual dari Yoochun. 

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Wanita ketiga ini telah melaporkan Yoochun ke Kepolisian Distrik Gangnam di Kota Seoul, Jumat 17 Juni 2016. Ia mengaku diperkosa personel boyband JYJ tersebut. Wanita tersebut telah memceritakan kronologinya ke polisi. Pihak berwajib langsung menyelidiki pengakuan wanita ketiga itu.

Kepada polisi, wanita itu menyatakan diperkosa Yoochun dua tahun lalu, tepatnya pada 12 Juni 2014 dikediaman Yoochun . Wanita tersebut mengaku dilecehkan Yoochun di kamar mandi. 

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Seperti dikutip dari Koreaboo, peristiwanya itu terjadi saat usai minum di sebuah bar, mereka melanjutkan berkumpul di kediaman bintang drama Three Days itu. Dan saat itu, kata wanita itu, Yoochun menodai dirinya. 

Sementara itu, wanita pertama, Lee secara mendadak mencabut laporan di kepolisian Gangnam. Belum diketahui pasti alasan Lee mencabut gugatannya tersebut. 

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Menurut media Korea Dispatch, Lee bertemu dengan petinggi C-Jes Entertainment, manajeman Yoochun untuk menyelesaikan masalah. Mereka bertemu beberapa kali sebelum ia melaporkan Yoochun ke polisi. 

Lee bertemu pihak C-Jes Entertainment untuk menuntut permintaan maaf dan kompensasi atas tindakan Yoochun. Media ini juga mendapatkan beberapa percakapan antara Lee dengan petinggi manajeman artis tersebut. "Kami mencoba menemukan jalan untuk kompensasi ini untuk Anda," kata perwakilan C-Jes. Pihak Lee langsung menjawab. "Dia sangat hancur dan syok. Ini pertama kalinya terjadi dan ia tak tahu apa yang harus dilakukan," ungkap pihak Lee.

Mengenai pengakuan wanita ketiga ini, manajeman Yoochun, C-Jes Entertainment belum memberikan keterangan. Tetapi, manajeman menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib untuk mengungkap kebenarannya. Jika terbukti bersalah, Yoochun siap berhenti dari dunia hiburan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya