Istri Sutradara Ini Bongkar Perselingkuhan Suaminya

Hong Sang Soo dan Kim Min Hee
Sumber :
  • soompi

VIVA.co.id – Skandal perselingkuhan sutradara dan artisnya, Hong Sang Soo dan Kim Min Hee semakin memanas. Dispatch, melalui Allkpop, mengungkap pernyataan detail yang disampaikan istri Hong Sang Soo.

Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Kembali Mesra

Hong Sang Soo dan istrinya pertama kali bertemu saat sama-sama belajar di Amerika. Sang sutradara adalah mahasiswa di California College of the Arts dan istrinya adalah seorang warga negara Amerika yang kuliah di UC Berkeley. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang sedang kuliah.

Kepada Dispatch, istri Hong mengatakan, jika dia sudah mengetahui gelagat perselingkuhan sang suami sejak film Right Now, Wrong Then. Dia curiga jika film tersebut berisi perasaan suaminya untuk aktris Kim Min Hee. Namun kecurigaannya tetap dipendam sampai Hong Sang Soo memutuskan untuk pindah rumah.

Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Masih Bersama?

Tidak hanya itu, sang sutradara juga mengaku pada putrinya September lalu jika dia sudah jatuh cinta lagi. Ibu dan anak tersebut berusaha mempertahankan Hong namun sutradara tersebut bersikeras ingin membangun rumah tangga baru bersama Min Hee.

"Kami hidup bersama selama 30 tahun. Kami adalah pasangan suami istri yang dicemburui banyak orang. Sutradara Hong adalah pria yang mementingkan keluarga. Dia sangat peduli dan saya sangat menghormatinya sebagai sutradara dan mencintainya sebagai seorang suami," ungkap istri Hong.

Ahli: Telat Puber Picu Boyband Korea Nakal dan Bikin Skandal

Istri sutradara itu juga menambahkan, dia sempat menemui Kim Min Hee untuk membahas masalah ini. Namun aktris mantan kekasih Jo In Sung itu malah berbalik menyerang dan menyuruhnya untuk menjaga suami dengan baik.

Perseteruan juga melibatkan orangtua Kim Min Hee yang malu atas perbuatan anaknya.

"Saya tidak akan menceraikannya. Saya akan menunggunya sampai mati. Saya masih mencintainya dan dia pun mencintai saya. Semua orang di sekitar kami tahu betapa dia sangat mementingkan keluarga dan saya punya harapan jika suami saya akan kembali," kata istri Hong yakin.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya