Cerita Lain Skandal Perselingkuhan Artis Cantik Korea

Hong Sang Soo dan Kim Min Hee
Sumber :
  • soompi

VIVA.co.id – Skandal perselingkuhan Kim Min Hee dengan sutradara Korea, Hong Sang Hoo menjadi sorotan di Negeri Kimchi. Cinta terlarang di antara aktris dan sutradara itu dikabarkan sudah berlangsung sejak 2015 lalu.

Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Kembali Mesra

Skandal perselingkuhan ini mengejutkan publik. Di sisi lain, penggemar juga sangat kecewa dengan Min Hee yang menjalin hubungan dengan pria beristri. 

Fans tak bisa menutupi kemarahan mereka terhadap Min Hee. Mereka menunjukkan rasa marahnya dengan mengajukan protes dan memposting sejumlah kata-kata kasar yang ditujukan untuk mantan kekasih Jo In Sung tersebut. 

Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Masih Bersama?

Bahkan, seperti dilansir dari Koreaboo, salah satu penggemar fanatik Min Hee tak bisa menutupi rasa kecewa dengan skandal yang melibatkan artis idolanya. Penggemar tersebut langsung membuang segala pernak-pernik yang berhubungan dengan sang artis. 

Terlihat foto-foto Min Hee dari tahun ke tahun dibingkai indah. Tetapi, foto-foto itu kini tak lagi terpasang di dinding, melainkan teronggok di tempat sampah. . 

Ahli: Telat Puber Picu Boyband Korea Nakal dan Bikin Skandal

Sebelumnya, Kim Min Hee dan Hong Sang Soo dikabarkan menjalin hubungan setelah terlibat dalam film bersama. Hong sendiri keluar dari rumah dan telah mengakui perselingkuhannya kepada keluarga sejak September 2015.

Meski tak ingin kembali pada keluarga, istri Hong Sang Soo masih optimistis, suaminya akan berubah seperti dulu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya