Artis Korea Selingkuh dengan Sutradaranya, Fans Mengamuk

Hong Sang Soo dan Kim Min Hee
Sumber :
  • soompi

VIVA.co.id – Skandal perselingkuhan yang dilakukan Kim Min Hee dan sutradara Hong Sang Soo membuat para fans geram. Situs komunitas penggemar artis ini pun dibanjiri komentar-komentar negatif.

Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Kembali Mesra

Dilansir Soompi, sebuah galeri melakukan aksi pengumpulan dana untuk memberikan hadiah pada Kim Min Hee, 21 Juni kemarin. Dana yang sudah terkumpul saat ini adalah sekitar 5 juta won atau sekitar Rp57 juta.

Setelah kabar perselingkuhan ini mencuat, fans pun langsung marah. Mereka melakukan protes dan menuntut pihak galeri untuk mengembalikan uang mereka.

Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Masih Bersama?

Kasus tersebut pun membuat pihak pelaksana mengeluarkan pernyataan resmi yang meminta fans untuk bersabar.

"Semua jadwal akan kami tahan dulu untuk sementara waktu. Proses pengembalian uang dan hal-hal lain akan kami diskusikan ketika keadaan sudah tenang," mereka melanjutkan, "Situasi tak terduga ini memang membuat kacau, tapi tolong sabar sedikit."

Ini Alasan Orang Berbohong soal Status di Media Sosial

Situs penggemar Kim Min Hee pun langsung diserbu dengan komentar-komentar yang menyakitkan. Bahkan, ada yang menyebut jika sutradara Hong Sang Soo tidak menafkahi putrinya yang kuliah di luar negeri karena aktris mantan Jo In Sung itu.

Sebelumnya, Kim Min Hee dan Hong Sang Soo dikabarkan menjalin hubungan setelah terlibat dalam film bersama. Hong sendiri keluar dari rumah dan telah mengakui perselingkuhannya kepada keluarga sejak September 2015.

Meski tak ingin kembali pada keluarga, istri Hong Sang Soo masih optimis suaminya akan berubah seperti dulu.  

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya