Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Masih Bersama?

Hong Sang Soo dan Kim Min Hee
Sumber :
  • soompi

VIVA.co.id – Hubungan spesial di antara sutradara Hong Sang Soo dan Kim Min Hee terbongkar beberapa waktu lalu dan menghebohkan publik. Rumah tangga Hong Sang Soo pun berada di ujung tanduk. Lantas, bagaimana kabar skandal percintaan tersebut saat ini?

Ahli: Telat Puber Picu Boyband Korea Nakal dan Bikin Skandal

Kemarin, Soompi sempat menulis laporan dari World Today bahwa sumber mengatakan Hong Sang Soo dan Kim Min Hee tak lagi bersama. Kim memilih putus demi kariernya di industri hiburan. Ia pun sedang mempersiapkan diri untuk film terbarunya dan sudah mendapat penawaran untuk sebuah film Prancis.

Sementara itu, Hong Sang Soo pun dikabarkan sibuk mempersiapkan film yang syuting di Amerika. Sumber juga mengungkapkan, hubungan keduanya tidak seperti yang dibicarakan orang. Mereka hanya bersahabat dan tidak melakukan pernikahan rahasia.

Ini Alasan Orang Berbohong soal Status di Media Sosial

Namun hari ini, Soompi menulis laporan yang dirilis di SBS funE tentang hubungan spesial yang masih berlangsung di antara Hong dan Kim. Laporan tersebut mengklaim, mereka tidak benar-benar putus seperti berita sebelumnya dan masih bersama.

"Mereka masih bertemu di tempat-tempat rahasia," ujar sumber tersebut.

Cerita Lain Skandal Perselingkuhan Artis Cantik Korea

Tak hanya itu, bahkan tersiar kabar jika Hong Sang Soo dan Kim Min Hee akan merayakan hari raya Chuseok bersama.

"Setelah kabar tentang mereka berkencan menyeruak, mereka memutus kontak dengan keluarga mereka. Ini terlihat seperti mereka tidak akan kembali ke kehidupan masing-masing," tambahnya.

Kim Min Hee dan  Hong Sang Soo

Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Kembali Mesra

Keduanya terlihat bersama untuk pertama kalinya usai skandal.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2017