Kylie Jenner Mau Buka Toko Kosmetik

Lipstik Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kylizzlesnapchats

VIVA.co.id – Seleb reality show Kyle Jenner baru saja sukses meluncurkan lipstik dengan merek Kylie Lip Kit. Tak hanya itu, kini adik Kendall Jenner tersebut bersiap membuka juga toko kosmetik.

Jadi Miliuner Muda, Ini Daftar Benda Mewah Koleksi Kylie Jenner

Dan bagi Anda yang menyukai koleksi kosmetik wanita berusia 18 tahun tersebut, bersiap-siap untuk memilikinya. Sebab, meski tidak menjelaskan kapan toko kosmetik tersebut akan dibuka, dia menunjukkan sedang dalam persiapan ke arah sana.

Kylie mengumumkan bahwa toko Kylie Cosmetics akan segera hadir di Snapchat. "Sedang melihat toko Kylie Cosmetics," kata dia, seperti dilansir dari People.  

Kylie Jenner Jualan Kosmetik di Bandara, Tapi Caranya Gak Biasa

Dalam klip pendek yang diunggah pada akun media sosial, dia menunjukkan ruang terbuka, dengan etalase masih kosong. Namun, sepertinya tidak lama lagi, etalase tersebut akan dipenuhi produk Kylie Cosmetics.

"Toko kosmetik akan segera dibuka," kata dia.

Ratu Bisnis Kecantikan Kylie Jenner Luncurkan Skin Care Baru

Baru-baru ini, Kylie meluncurkan dua lipstik eksklusif untuk melengkapi Kylie Cosmetics. Hingga kini, koleksi kosmetiknya terdiri dari 10 matte lip kit, empat warna metalik dan tiga lip gloss.

Bintang the Keeping Up With the Kardashians ini telah membangun kerajaan bisnis kecantikannya lebih dari dua tahun melalui koleksi lipstik. Bahkan, dia telah mendedikasikan bisnis lipstik sejak masih berusia 16 tahun.  

Adapun inspirasi di balik bisnis kecantikanya berasal dari lipstik merek MAC Cosmetics. "Pada waktu itu, warna favorit saya adalah M.A.C Whirl dan aku benar-benar jatuh hati, tapi setelah semua orang tahu apa yang saya pakai, saya akan menjual dan itulah bagaimana Kylie Lip Kit muncul," kata dia.

Kylie memang dikenal sangat terobesesi dengan lipstik dan kosmetik. Bahkan, dalam sekali belanja kosmetik, dia bisa menghabiskan uang puluhan juta. Belum lama ini, dia membeli produk kosmetik dari Sephora, dengan total pembelian hampir Rp16 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya