Terungkap, Saksi Kasus Pemerkosaan Park Yoochun

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Kasus pelecehan seksual yang menyeret Park Yoochun semakin memanas. Kabar terbaru, dilansir Allkpop, seorang saksi mengaku telah diikuti Park Yoochun di hari kejadian.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Seorang saksi tersebut merupakan wanita berinisial N dan merupakan seorang penari striptis. Ia menari untuk grup Yoochun di klub malam tersebut.

N mengaku telah dibuntuti Park Yoochun ke kamar mandi. Ia tidak melaporkan tindakan asusila ke pihak polisi namun hanya dimintai keterangan sebagai saksi dalam proses penyelidikan.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

"N pergi ke kamar mandi untuk berganti pakaian. Yoochun mengikutinya dengan menggenggam sekitar 50 ribu won (sepertinya untuk tip) di tangannya," kata seorang karyawan di lokasi yang juga menjadi saksi.

Karyawan lain pun membenarkan j Yoochun mengikuti N ke kamar mandi. Namun ia tidak tahu apa yang terjadi di tempat tersebut setelahnya.

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Sebelumnya, A melaporkan Park Yoochun atas tindakan pelecehan seksual. A sempat mencabut laporannya namun dikabarkan kembali melanjutkan kasus ini. A mengaku diperkosa di kamar mandi dan membawa celana dalam yang ia pakai di hari kejadian sebagai barang bukti.

Seorang pengacara mengatakan, DNA Park Yoochun tidak cukup untuk membuktikan ia bersalah atau tidak. Pihak kepolisian masih membutuhkan saksi untuk menetapkannya sebagai tersangka.

Park Yoochun juga dilaporkan oleh tiga wanita lainnya atas kasus pemerkosaan di kamar mandi dengan waktu yang berbeda-beda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya