Mulan Jameela Tak Pernah Paksa Anak Terjun ke Dunia Hiburan

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Meski dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama, namun Mulan Jameela mengaku tak pernah memaksa ketiga buah hatinya untuk harus tampil di dunia hiburan.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Mulan mengatakan, sejauh ini membebaskan ketiga anaknya untuk memilih arah tujuannya masing-masing.

"Aku enggak maksa Tiara dan Davi harus ke entertaintment. Yang jalanin mereka, aku enggak bisa maksa. Enggak bisa, nanti namanya eksploitasi," ujar Mulan Jameela saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2016.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Meski telah memberikan kebebasan penuh untuk ketiga buah hatinya, namun Tiara, Davi dan Safeea sampai sejauh ini belum memutuskan ke mana arah hobi mereka.

"Aku udah bebasin. Kalau memang mau, ya harus serius. Tapi memang, saat ini mereka belum mau terjun ke dunia yang aku geluti," kata istri Ahmad Dhani itu.

Pertama Kali, Maia Estianty Sepanggung dengan Mulan Jameela di Bandung

Saat ini, kata Mulan, baik Tiara maupun Davi mengaku belum mau tampil di hadapan kamera. Kedua anaknya tersebut masih enjoy menyelesaikan pendidikannya.

"Kalau Tiara kan masih muda. Tawaran buat sinetron juga udah banyak, tapi memang dia yang belum mau. Dia masih enjoy sekolah dulu katanya," ungkap Mulan.

Untuk bakat yang dimiliki, kata Mulan, Tiara memang lebih cocok terjun ke dunia akting. Tapi, sementara waktu Mulan menyarankan Tiara untuk belajar akting terlebih dahulu.

"Bakat akting sih ada, tapi balik lagi ke mereka. Tiara belum bisa akting. Tawarannya sih udah datang. Tapi Tiaranya enggak mau, dan aku enggak bisa maksa," jelasnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya