Dhani Ungkap Alasan Jatuh Cinta pada Mulan, Singgung Bentuk Tubuh

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

VIVA – Kehidupan pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selalu menarik perhatian masyarakat tanah air. Baru-baru ini beredar potongan video di media sosial yang mempertanyakan alasan yang membuat Ahmad Dhani bisa jatuh cinta dengan Mulan Jameela.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Diungkap Ahmad Dhani, alasan dirinya jatuh cinta dengan sang istri lantaran Mulan Jameela adalah wanita.

"Apa yang membuat mas Dhani jatuh cinta sama perempuan ini (Mulan)," tanya Ashanty dikutip dari akun gossip @lambegosiip.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

"Nomor satu mulan itu perempuan," jawab Ahmad Dhani.

"ya perempuan dong mas masa aku laki," sahut Mulan Jameela yang ada di samping Dhani.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Mendengar hal itu, Ahmad Dhani kemudian mengungkap bahwa sosok perempuan yang dimaksud adalah sosok perempuan dalam arti sebenarnya.

"perempuan dalam arti yang sesungguhnya," kata Dhani.

Mendengar jawaban Dhani yang seperti itu, Anang Hermansyah lantas penasaran dengan pernyataan itu.

"itu menarik arti yang sesungguhnya itu maksudnya pasti batiniah diutamakan sama jasmaniah. Batiniah apa jasmaniahnya," tanya Anang Hermansyah.

Ahmad Dhani mengungkap bahwa baik secara batiniah dan jasmaniah yang membuatnya jatuh cinta dengan sang istri. Tidak hanya itu saja, curve atau bentuk tubuh Mulan Jameela juga membuatnya jatuh hati kepada sang istri.

"Semua, dua-duanya. Mulan itu punya curve, perempuan itu harus punya curve. Kalau perempuan enggak punya curve aku enggak suka, karena enggak perempuan," kata Dhani.

Sontak saja unggahan tersebut menuai komentar dan kritik dari netizen. Mereka kembali mengungkit tentang Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Maia dan Dhani kala itu sebelum akhirnya Mulan dan Dhani menikah.

"Perempuan yg sesungguhnya gk akan merebut hak milik oranglain dan merusak kebahagiaan orang, apalagi sahabat sendiri????," komentar netizen.

"Iya artinya perempuan yg bisa nerima dia apa adanya ketika dia selingkuh sama cwe lain mulan nerima ketika dia nyakitin mulan jg mulan nerima krna klo bunda maia kn hrga diri nya tinggi ketika si dhani selingkuh ya bunda maia ga akan prnh trima dong disakitin enak aja emak bpk gw nikahin gw sama lo bkn buat di sakitin keles gtu gaes jd perbedaan nya," ungkap netizen.

Tidak sedikit juga netizen yang mengungkap bahwa sosok Dhani lebih menyukai wanita yang tidak mandiri.

"Kesimpulan nya kang Dani itu tdk suka wanita yg trllu mandiri,,krn ka Dani merasa dia tdk di butuhkan lgi,bundmay kan wanita yg mandiri..,"komentar netizen.

"Menurutku..dhani itu suka perempuan yg tergantung bgt dgn laki, manja, minta dinafkahi, gak mandiri. Itu maksudnya perempuan versi dhani. Sedangkan maia...mandiri, punya keputusan sendiri, pola pikir sendiri, berprinsip, dan apa apa bs diatasi sendiri. Butuh suami sebagai teman berbagi aja bukan mengantungkan hidupnya. Bs dilihat dr latar belakang keluarga maia yg punya pendidikan tinggi semua. Beda jauh sm mulan. Dan dhani merasa tersaingi. Ada laki laki yg tipe seperti itu," ujar netizen.

Ada juga netizen yang membahas tentang bentuk tubuh (curve).

"Curvae lucinta Luna lebih yahud lg tuh , bang.????????," ujar netizen.

"Memiliki curve dalam (bentuk) pelakor, ok.. ????," ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya