Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Belakangan ini, Selena Gomez memang gemar tampil seksi. Saat berada di Australia, Selena menjadi sorotan karena baju yang dikenakannya. Selena memakai gaun tembus pandang hitam. Baju berbahan tipis itu langsung menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Gaun Tembus Pandang Nagita Slavina Jadi Kontroversi

Bukan hanya gaun tembus pandang yang dibahas, tetapi juga lantaran mantan kekasih Justin Bieber ini tidak mengenakan bra. Selena menutupi baju menerawang itu dengan mantel hitam panjang. Ia melangkah dengan penuh percaya diri.

Selena yang keluar dari restoran tampak terburu-buru menuju mobilnya. Ia menolak saat sejumlah penggemar yang menunggu di luar restoran minta foto bareng dengannya. 

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Mantan bintang Disney ini berada di Australia untuk konser turnya yang digelar di Arena Qudos Bank Sydney pada 9 Agustus lalu. 

Selama Selena berada di Negeri Kanguru, majalah Vogue Australia mengangkat wawancaranya dengan artis 24 tahun tersebut. Dalam majalah tersebut, Selena membahas soal kehidupan pribadinya dan kisah cintanya. 

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

"Tak ada yang tahu segalanya dan mereka hanya berasumsi," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Kamu akan melakukan apa yang disukai tetapi semua hal-hal lain membayangi jadi itu membuat sedikit berat," ungkapnya. 

Busana pengantin karya Herve Moreau.

Duh, Desainer Spanyol Bikin Busana Pengantin Tembus Pandang

Membutuhkan waktu sekitar 244 jam untuk membuatnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2018