Duh, Desainer Spanyol Bikin Busana Pengantin Tembus Pandang

Busana pengantin karya Herve Moreau.
Sumber :
  • instagram.com/cristipedroche/

VIVA – Pesta pernikahan menjadi momen sakral yang diharapkan hanya digelar sekali seumur hidup. Dan setiap pasangan pasti ingin agar hari bahagia tersebut berkesan dan selalu diingat dalam hidupnya.

Ivan Gunawan Ungkap Proses Pembuatan Baju Pengantin Adiba Khanza, Bagaimana Konsepnya?

Karena itu, tak heran semua dipersiapkan sejak jauh-jauh hari dengan sebaik mungkin. Tapi bagaimana jika ternyata gaun yang telah disiapkan sejak lama, mirip dengan gaun teman Anda, hal ini akan jadi sangat menyebalkan.

Untuk menghindari hal itu, salah satu label asal Spanyol yang mengkhususkan pada busana pengantin dan cocktail ini menciptakan busana pengantin tak biasa. Namun dengan satu catatan, Anda harus cukup berani untuk tampil memakai busana ini.

Jelang Pernikahan Adiba Khanza Pekan Depan, Igun Sebut Busana Resepsi Sudah 90 Persen

Baca juga:

Tren Fesyen yang Bakal Mendominasi Tahun 2018

Momen Haru, Enzy Storia Menangis Saat Pertama Kali Lihat Busana Pengantinnya

Menurut Metro, Kamis, 4 Januari 2018, label Pronovias telah merilis busana pengantin dalam bentuk jumpsuit menerawang. Penciptanya adalah desainer bernama Herve Moreau.

Dia menjelaskan, membutuhkan waktu sekitar 244 jam untuk membuat busana pengantin dengan detail ratusan kristal dan renda. Namun dia menawarkan bahan yang lebih tebal dan tertutup di sekitar area yang ingin ditutupi. Misalnya, pada bagian dada dan aset lainnya.

Meski begitu, apakah Anda cukup berani mengenakan busana pengantin yang menonjolkan banyak kulit ini di pesta pernikahan Anda? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya