Catherine Zeta-Jones Bergaun Menerawang di Golden Globe

Catherine Zeta-Jones
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA – Ajang Golden Globe 2018 yang dihelat di Beverly Hilton, Baverly Hills, Amerika Serikat, Minggu malam, 7 Januari 2018, bernuansa hitam. Para aktris dan aktor kompak mengenakan busana serba hitam dalam ajang bergengsi insan film dan TV Hollywood tersebut.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Hitam dipilih sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan Time's up. Di antara sejumlah selebriti yang melangkah di karpet merah, tampak aktris lawas Catherine Zeta-Jones yang menjadi sorotan.

Dikutip dari Hollywood Life, wanita berusia 48 tahun tersebut tampak glamor dengan gaun hitam yang dikenakannya. Bintang The Mask of Zoro itu gaun dari Zuhair Murad Couture.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Gaun tersebut menampilkan garis leher yang sangat rendah, berlengan panjang, rok bentuk A-line, dan bahan lace menerawang. Di balik gaun panjang tembus pandang yang menyapu lantai itu, tampak kaki indahnya.

Baca juga:

Akhir Tragis Pemeran Utama Film Komedi Terlaris Era 1990-an Mrs Doubtfire, Robin Williams

Aktris Kompak Bergaun Hitam di Golden Globe, Siapa Terseksi?

Gaun haute couture dari koleksi couture musim gugur 2017 itu membuat dramatis gayanya. Dia mempercantik penampilannya dengan memakai anting-anting zamrud dan cincin berlian yang mencolok. Catherine menata rambutnya brunette-nya  dengan model keriting kusut. Dia merias wajahnya dengan make-up flawless.
 

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024