Momen Haru, Enzy Storia Menangis Saat Pertama Kali Lihat Busana Pengantinnya

Enzy Storia
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Artis sekaligus presenter, Enzy Storia telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Maulana Kasetra atau yang akrab juga dengan nama Molen Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023. Enzy secara mengejutkan mengumumkan kabar telah menikah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita

Beberapa hari setelah acara pernikahan itu, perancang busana ternama, Didiet Maulana mengunggah video yang menampilkan detik-detik Enzy melihat busana pengantin berupa kebaya benuansa warna hijau yang akan dikenakannya. Scroll lebih lanjut ya.

Video yang diunggah Didiet itu diberi judul First Reaction Wedding Dress Enzy. Ketika busana pengantin itu dikeluarkan dan diperlihatkan, Enzy tidak bisa menahan haru sampai mengusap air mata. Ia terlihat sangat bahagia. 

Haru, Momen Ayah Kejar Anak yang Hendak Kembali Merantau

"Aaa cantik, bagus," kata Enzy sambil menutup sebagian wajah saking bahagianya dikutip VIVA, Kamis, 23 Mei 2023.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Lalu setelah itu, Enzy dan Didiet berpelukan. Tidak hanya itu, Didiet juga menampilkan momen pertama saat Molen melihat busana pengantin yang akan ia kenakan. Saking terpananya, Molen sampai bertepuk tangan. Enzy dan Molen kemudian mengenakan busana pengantin tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Didiet mengungkapkan perasaan bahagia tak ternilai saat melihat Enzy dan Molen antusias melihat busana pengantin rancangannya.

Resmi Enzy Storia Menikah dengan Maulana Kasetra

Photo :
  • Instagram: Enzy Storia

"Melihat pasangan yang akan melangsungkan pernikahan merasa senang dengan busana yang kami rancang, adalah satu hal yang tak ternilai harganya," tulis Didiet Maulana dikutip VIVA, Kamis, 25 Mei 2023.

"Selamat berbahagia untuk @enzystoria dan @molenkasetra . Senang luar biasa menjadi bagian kecil dari perjalanan hidup kalian. Semoga segala yang baik di dunia ini senantiasa menghampiri," tambahnya.

Kebahagiaan tersebut dirasakan oleh netizen yang melihat videonya.

"Mashaa Allah... bahagianya ikut liat ekspresinya Enzy jg mas Didiet... inshaa Allah pernikahannya samawa dan mas Didiet smkn berkah usahanya.... Aamiinn ya Allah," tulis warganet.

"Aaa senang bgtt ngelihatnyaa, jadi berkaca' sendiri SAMAWA Till Jannah ka Enzy @enzystoria," kata netizen dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya