Marcellino Lefrandt Belum Terpikir Cari Istri Lagi

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Marcellino Lefrandt sedang disibukkan mengurus sepasang buah hatinya dan berkarier di dunia komik serta akting. Lepas bercerai dengan Dewi Rezer tanggal 4 Agustus 2016 lalu, dia belum terlihat menggandeng wanita lain.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Namun saat ditemui di kawasan Senayan, Minggu 15 Agustus 2016, pria kelahiran Manado itu mengatakan siap "move on" dari sang mantan istri. Sudah adakah penggantinya?

"Harus move on dong. Yang mau deketin banyak banget aduh. Kalau ngebuka media sosial yang nge-DM (Direct Message) banyak, cuma ngeri saja lagi. Pas lihat fotonya cewek eh tahunya cowok," ungkap pria berusia 42 tahun itu.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

Pemain film The Witnes itu tidak trauma dengan masa lalunya. Dia menikmati waktu bersama kedua buah hati, Brinette dan Jarvis. Dia menegaskan untuk selalu ingin menjaga anak-anaknya.

"Mereka harus saya jaga dan saya masih belajar bagaimana menjadi seorang bapak. Tetap fokus untuk anak-anak," ucap pesinetron Terbang Bersamamu itu.

Setelah Putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Kini Fokus Bisnis

Tak memandang usia, dia pun masih giat belajar dan akan kembali meneruskan kuliah. "Lagi rencanain lagi untuk balik kuliah. Karena kemarin cuti disebabkan suasananya tidak kondusif," tutur pria yang berprofesi sebagai dosen tersebut.

Kaktus San Pedro

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Daftar tanaman yang disebutkan dalam Alquran dan ternyata bisa membawa energi positif, diserbu pembaca. Berita ini pun langsung melesat di daftar terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
23 September 2023