Dari Model Sukses, Gigi Hadid Kini Jadi Desainer

Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/tommyxgigi

VIVA.co.id – Gigi Hadid menjadi salah satu model muda paling sukses, yang telah banyak bekerja dengan sejumlah desainer besar dunia. Dan sekarang wanita berusia 22 tahun ini akan mengembangkan kariernya sebagai desainer.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Kekasih Zayn Malik tersebut akan berkolaborasi dengan desainer kesayangannya, Tommy Hilfiger. Dengan koleksi bernama TommyXGigi, busana akan dirancang oleh Gigi dan Tommy. Koleksi tersebut akan tersedia secara online mulai 1 September 2016 mendatang.

Koleksi ini akan menampilkan pakaian olahraga perempuan, sepatu dan aksesori, yang akan dipamerkan dalam New York Fashion Week pada 9 September 2016. Gigi mengunggah foto kampanyenya ke dalam akunnya di Instagram.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Situs TommyXGigi secara resmi diluncurkan besok. Tidak sabar menunggu koleksi yang kalian sukai," tulisnya dalam judul foto, seperti dikutip dari Daily Mail.

 

(Almost) all the looks! What are your favorites? x #tommyxgigi (thanks for the edit @/burgerqueengigi on Twitter)

A photo posted by #TOMMYxGiGi (@tommyxgigi) on

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Koleksinya ini terinspirasi dari gaya modern Gigi yang digabung dengan gaya klasik Tommy. Salah satunya sebuah mantel pelaut warna navy, dengan kancing besar dan lencana dengan kaus bergaris dan berbordir.

Koleksi bertema bahari lainnya, terdiri dari celana jeans mengembang di bagian bawah, rajutan chunky, sepasang bra olahraga dan celana pendek dalam warna navy, krem dan abu-abu.

Sementara dalam akun @tommyxgigi di Instagram, selain menunjukkan koleksi dengan modelnya Gigi, juga foto desainer dan supermodel ternama itu saat sedang bekerja di studio desain. Sebelum kolaborasi ini, Gigi sempat menjadi duta merek global Tommy Hilfiger pada Desember tahun lalu.

 

You all know the boss man! @thomasjhilfiger, can't thank you enough for everything! xG #tommyxgigi

A photo posted by #TOMMYxGiGi (@tommyxgigi) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya