Reza Rahadian Bintangi Sekuel Surga Yang Tak Dirindukan

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sekuel film Surga Yang Tak di Rindukan akan segera masuk ke proses produksi. Manoj Punjabi, produser film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Raline Shah, dan Laudya Chyntia Bella ini mengatakan akan ada aktor baru yang tampil untuk beradu akting dengan ketiga bintang papan atas Tanah Air tersebut.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

"Ada, kita sudah confirm akan ada aktor tambahan dan bukan peran pembantu tapi di main cast. Dahulu Pras (Fedi Nuril) enak-enakan direbutkan dua cewek. Sekarang akan ada saingannya," ucapnya.

Aktor yang akan beradu akting tersebut tak lain dan tak bukan adalah Reza Rahardian, aktor tampan yang telah banyak membintangi film layar lebar dan juga meraih penghargaan. Ia menambahkan bahwa hadirnya Reza untuk kembali menguatkan kembali cerita yang telah dibangun.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Kita menambahkan peran baru. Saya mau ini papan atas semua dari Fedi, Bella, Raline, saya perlu A star satu lagi. Kalau saya ambil B star jomplang ,kalau ambil A star ini akan jadi kuat sekali, bagi saya itu penting sekali," ujar dia.

Fedy sendiri mengungkapkan, bahwa film ini menjadi kali pertamanya ia beradu peran dengan Reza.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Kalau syuting bareng baru pertama ini kalau kenal sudah lama,” ujarnya saat ditemui di kesempatan yang sama.

Namun, ia mengatakan bahwa untuk film drama, chemistry antara para aktor harus didalami dengan sungguh-sungguh dan dibangun dengan kuat.

"Yang terpenting kalau syuting drama yang kuat di balik kamera, harus bercanda bareng, ketawa bareng. Kalau ketemu Reza sih seru. Serunya jadi kita bisa ngebangun chemistry walaupun ceritanya berat," kata Fedi.

Manoj juga berharap dengan hadirnya Reza akan membuat film ini kembali dicintai oleh penonton Indonesia seperti film pertamanya. "So dengan tambah aktor ini jadi semakin kuat. Bukan hanya aktornya tapi ceritanya juga kuat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya