Merasa Ditipu, Jared Leto Caci Rumah Produksi Suicide Squad?

Jared Leto
Sumber :

VIVA.co.id – Jared Leto nampaknya masih merasa kesal dengan Warner Bros karena memotong banyak adegan yang telah ia lakukan di Suicide Squad. Di hadapan fansnya saat mengadakan obrolan ringan di markas Thirty Seconds to Mars, pentolan band tersebut bahkan menyumpahi Warner Bros.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Dilansir DigitalSpy, fans melaporkan apa yang diungkapkan Jared leto lewat situs mereka. Ketika ditanya bagaimana kontraknya dengan Warner Bros, Jared malah memaki studio tersebut.

Fans menerangkan, jika kontraknya dengan Warner Bros termasuk larangan agar ia tidak melakukan aktivitas yang membahayakan, seperti panjat tebing. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah sang aktor terluka, namun Jared Leto juga kecewa dan merasa ditipu Warner Bros.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

"Ia sangat jujur tentang filmnya pekan ini, ia merasa agak ditipu ke dalam bagian yang tidak sesuai dengannya," tulis fans dalam situs tersebut.

Dalam ucapannya itu juga termasuk kritikan orang-orang soal penampilan Joker yang berbeda. Jared berpendapat, Warner Bros ingin sesuatu yang lebih artistik tentang sosok Joker.

Jared Leto Akan Perankan Karl Lagerfeld Dalam Film Biopik Mendatang

Tak hanya itu, situs tersebut juga mengungkap jika Jared Leto belum menonton Suicide Squad secara keseluruhan. Sebelumnya dilaporkan, ia merasa kecewa karena banyak adegan Joker yang dipotong.

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023