Tiga Rahasia Cantik Kendall Jenner

Kendall Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kendalljenner

VIVA.co.id – Supermodel Kendall Jenner selalu tampak cantik dan segar. Untuk mendapatkan tampilan seperti itu, wanita berusia 20 tahun ini mengaku memiliki tiga rahasia dalam merawat kecantikannya sehari-hari.

Dari Paha Mulus Nagita Hingga Pose Bugil Kendall Jenner

Adik tiri Kim Kardashian ini mengaku bahwa rutinitas kecantikan yang dilakukan sangat sederhana dan tidak mahal. Menurut dia, untuk tampil cantik dan segar, tidak melulu tergantung dengan kosmetik.

Hal paling utama yang dia lakukan adalah selalu menghidrasi tubuhnya dengan minum banyak air. Cara ini, selain baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit maupun tubuhnya. Dan untuk menjaga penampilannya tetap baik, dia rajin menyikat gigit. Setelah itu, dia akan mengenakan lipstik warna berani.

Rahasia Kendall Jenner Tampil Cantik dalam Sekejap

"Banyak minum air dan menggosok gigi dan lipstik merah," kata duta merek kecantikan Estee Lauder ini, seperti dilansir dari Female First.

Sementara untuk fesyen, model Victoria's Secret ini mengaku sangat menyukai fesyen yang sedikit kontroversial. Namun, dia menegaskan, sangat tidak menyukai wedge sneakers. Menurut dia, sepatu itu merupakan tren fesyen terburuk.

Baru Rilis, Koleksi Kaus Kendall dan Kylie Jenner Ditarik

Kendall yang sejak usia 14 tahun sudah menjadi model tersebut, sekarang telah menjadi model sukses dunia. Dia sudah berkolaborasi dengan sejumlah desainer ternama dunia untuk memamerkan koleksi mereka, di antaranya Marc Jacobs, Fendi dan Balmain.

Mengenai karier modelingnya wanita cantik berambut hitam ini mengatakan yang terjadi saat ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. "Ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," ujarnya.

Sebagai model, penampilannya kini selalu terlihat modis dan cantik. Padahal ketika remaja, bintang Keeping Up with the Kardashians ini mengaku kesulitan untuk menentukan pakaian yang menjadi favoritnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya