Isu Miley Cyrus Tewas di Bak Mandi Hebohkan Hollywood

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Lagi-lagi, publik Hollywood dibuat terkejut dengan munculnya isu kematian selebriti terkenal. Setelah Sylvester Stallone, kini Miley Cyrus yang dikabarkan tewas secara tragis. Miley dikabarkan ditemukan tak bernyawa di bak mandi. Walau isu itu belum dibuktikan kebenarannya, publik di Hollywood sudah dibuat gempar.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Laporan itu menyebutkan bahwa aktris dan penyanyi ini ditemukan tak bernyawa di kamar mandi kediamannya, Senin 5 September 2016. Kabar mengejutkan ini berawal dari laporan Now8News: Situs tersebut menyatakan pelantun Wrecking Ball itu ditemukan tewas. Kepolisian Los Angeles sedang menginvestigasi untuk mengetahui penyebab kematian mendadak penyanyi tersebut.

Disebutkan situs tersebut, Miley tewas karena overdosis obat-obatan resep dokter. Laporan yang begitu meyakinkan membuat publik percaya dengan kematian Miley. Penggemar heboh dan panik dengan kabar mengejutkan tersebut. 

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Tetapi, penggemar berusaha untuk tidak larut dalam kepanikan. Mereka mencari tahu kebenaran kabar duka tersebut. Mereka merasa bahwa berita kematian Miley itu palsu karena situs tersebut memang sering membuat kabar kematian hoax demi mencari umpan. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, memang belum ada komentar resmi dari pihak Miley soal kabar kematian tersebut. Namun, penyanyi ini tetap aktif memposting foto-fotonya di Instagram. Ia juga mengunggah fotonya sedang yoga. 

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Dan seandainya berita ini memang benar, tunangan Miley, Liam Heamsworth pasti akan memberikan pengumuman, atau setidaknya teman-teman dekatnya akan membicarakan hal tersebut di media sosial.

Menurut laporan Snopes, Miley sedang menikmati hari-hari penuh kebahagiaan bersama Liam.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya