Anak Reza Artamevia: Ibu Ada di Rumah

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Reza Artamevia telah menjalani konseling pada rehabilitasi pertama di Kantor Badan Narkotika Nasional Nusa Tenggara Barat, Senin, 5 September 2016. Dia menjalani rehabilitasi sebanyak dua kali seminggu.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Terkait soal Reza menjalani rehabilitasi, putri bungsunya, Aaliyah Massaid mengatakan bahwa kondisi sang ibu dalam keadaan sehat. Aaliyah yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan tersenyum dicecar sejumlah pertanyaan pewarta.

"Aku sama ibu ketemu setiap hari, semua baik-baik saja. Ibu ada di rumah. Dia sehat," katanya hari Selasa, 6 September 2016.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Gadis berusia 15 tahun itu mengatakan bahwa Reza bahagia berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Dia sehat, dia senang sekarang. Sama anak-anaknya terus, ngumpul. Semua baik-baik saja," tutur Aaliyah.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Saat Reza rehab, apakah Aaliyah menemani dan menjenguk? "Ibu ada di rumah kok, cuma sekarang lagi direhab jalan saja, enggak di mana-mana," ungkap Aaliyah.

Lantas ketika ditanya bagaimana Aaliyah menjalani hari-hari selama di sekolah, dia hanya diam. Aaliyah yang didampingi Mudjie Massaid langsung pergi meninggalkan pewarta ke arah mobil.

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022