Isu Tewas di Bak Mandi, Begini Reaksi Miley Cyrus

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan isu Miley Cyrus tewas secara tragis di bak mandi karena overdosis, Senin, 5 September 2016. Miley dikabarkan overdosis obat-obatan resep dokter. Bagaimana reaksi Miley menanggapi kabar mengejutkan tersebut?

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Menurut sumber, kondisi Miley baik-baik saja. Ia juga menanggapi kabar tersbeut dengan santai. Bahkan, kata sumber, Miley memberikan saran bagi pihak yang masih berani membuat berita bohong soal ia meninggal dunia. Di mata Miley, ditemukan tewas di bak mandi bukan sesuatu yang dramatis. 

"Ketika itu terjadi lagi ia berharap orang-orang yang membuat kabar hoax, memikirkan cara yang lebih pintar dibanding bak mandi," kata sumber terdekat Miley seperti dilansir dari Hollywoodlife

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Miley memang belum angkat bicara. Tetapi, Miley eksis di Instagram. Beberapa kali artis ini memposting fotonya. Bahkan, ia sempat mengunggah foto masa kecilnya, saat Miley berusia satu tahun. 

Dan yang terakhir, mantan artis cilik ini memposting foto dan mengajak penggemarnya untuk menonton episode Miley di Snapchat.

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?

Sebelumnya, Miley juga terlihat menikmati makan malam bersama tunangannya Liam Hemsworth di Los Angeles. Melihat kegiatan Miley dan mengetahui bintang idolanya baik-baik saja membuat penggemarnya bernapas lega. 


 

Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024