Pengakuan Cinta Sofia Richie pada Justin Bieber

Justin Bieber dan Sofia Richie
Sumber :
  • IG @justinbieber

VIVA.co.id – Hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber semakin terlihat mesra. Pasangan muda ini lebih sering dengan terang-terangan menunjukkan kedekatan mereka di depan publik.

Mesra Banget! Sofia Richie Kegep Kencan Hot sama Jaden Smith

Dilansir E! Online, Sofia Richie terlihat bersama Justin Bieber di Meksiko. Keduanya dikabarkan merayakan hari ulang tahun Sofia ke-18. Ia mengatakan pada Billboard jika saat itu sedang merayakan kebebasannya.

Sofia dan Justin pun mesra. Ketika Sofia ditanya tentang hubungannya dengan Justin, dengan santai ia menjawab jika hubungannya sangat istimewa.

3 Tahun Pacaran, Scott Disick dan Sofia Richie Putus

"Kami punya hubungan yang istimewa. Justin sangat mudah diajak bicara dan sulit menemukan orang sepertinya di Los Angeles," kata Sofia.

Sumber mengatakan jika Bieber menyiapkan makan malam romantis untuk kekasih barunya itu. Malam itu dipenuhi dengan lilin dan juga mawar merah yang ditata berbentuk hati. Richie pun mengabadikan momen manis tersebut ke akun Snapchat.

Justin Bieber: Instagram Seperti Neraka

"Sofia dalam keadaan tidak menyenangkan saat ulang tahun (aslinya pada 24 Agustus lalu) jadi ia tidak benar-benar menikmati hari itu. Tapi saat ini ia merasa lebih baik sehingga mereka menghabiskan waktu bersama. Justin memperlakukan Sofia dengan sangat baik," ujar sumber tersebut.

Sofia Richie adalah gadis muda yang terjun dalam dunia modeling, musik, dan juga seni peran. Ia pernah muncul di sejumlah media fesyen besar, seperti Vanity Fair, Elle, dan Vogue China. Putri dari musisi senior Lionel Richie ini dikenal dekat dengan Kardashian bersaudara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya