Lionel Richie Tak Setuju Justin Bieber Pacari Putrinya?

Justin Bieber dan Sofia Richie
Sumber :
  • IG @justinbieber

VIVA.co.id – Penyanyi senior Lionel Richie akhir-akhir ini gusar memikirkan hubungan anaknya, Sofia Richie, dengan Justin Bieber. Lionel disebut pernah mengungkapkan rasa tidak sukanya pada penyanyi asal Kanada itu.

Begini Kegiatan Selena Gomez saat 'Menghilang'

Apa penyebab pria yang terkenal dengan lagu Hello ini membenci Justin Bieber? Dilansir dari Celeb Dirty Laundry, Lionel percaya bahwa penyanyi 22 tahun tersebut akan membawa dampak buruk pada Sofia.

Menurut Ace Showbiz, Lionel percaya bahwa pelantun lagu Sorry tersebut adalah pengaruh buruk dan juga menjadi satu-satunya orang yang patut disalahkan atas perilaku putrinya yang tak terkendali belakangan ini.

Misteri 'Menghilangnya' Selena Gomez

Namun, bukannya menjelaskan kebiasaan buruk yang dilakukan Sofia, kabar yang beredar di situs tersebut justru menyebutkan bahwa penyanyi yang juga ayah dari Nicole Richie merasa terganggu dengan fakta bahwa Justin beberapa kali tertangkap dengan wanita-wanita lain beberapa bulan lalu, termasuk model Sahara Ray dan Bronte Blampied.

Meski Justin membela Sofia dan bahkan tidak mengaktifkan akun Instagramnya demi kekasih barunya itu, Lionel tidak ingin melihat putrinya diperlakukan dengan cara yang sama dan biasa dilakukan Justin pada Sofia musim panas lalu. Lionel dikabarkan sangat geram atas hubungan mereka. Bahkan Justin dikabarkan sangat takut padanya saat ini.

Justin Bieber Diserang Fans Misterius di Jerman

Namun Gossip Cop, yang mencari bukti kebenaran kabar tersebut, mengatakan bahwa berita tersebut salah besar. Dalam situs ini juga dijelaskan Justin menghabiskan waktu dengan Bronte Blampied di London, karena dia adalah teman Sofia.

(ren)

Justin Bieber dan Sofia Richie

Diisukan Putus, Justin Bieber-Sofia Richie Mesra Lagi?

Keduanya sempat dikabarkan putus.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2016